BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 27 April 2010

film 'oceans'

Istimewa

Istimewa

MENONTON Film Oceans, benar-benar membuat kita rehat sejenak karena sepanjang cerita kita akan melihat dunia bawah laut yang sejuk dan menyenangkan. Film yang diproduseri Jean-Michel Cousteau, yang merupakan anak dari penjelajah dan peneliti lautan terkemuka dunia, Jacques-Yves Cousteau ini ditayangkan kembali bertepatan dengan Hari Bumi, 23 April.

Dirilis pertama kali September 2009, film yang disutradarai oleh Jean-Jacques Mantello, dengan penulisan skenarionya dikerjakan bersama oleh Francois Mantello dan Jean-Jacques Mantello, berhasil memukau penonton karena keindahan yang ditampilkannya.

Istimewa

Istimewa

Film yang hampir keseluruhannya menampilkan berbagai pemandangan indah bawah laut itu mengambil dari sudut pandang seekor penyu laut (Marion Cotilard). Dimulai dengan kelahirannya di awal film, yang kemudian 15 tahun sang penyu laut kembali ke tempat dia dilahirkan untuk bertelur dan melahirkan anak-anaknya.

Perjalanan menuju wilayah barat untuk menemukan tempat bertelur ini harus melalui perairan California, Kelp Forrest, Great Barrier Reef di Australia, dan Pulau Roca Partida di lepas pantai Meksiko yang merupakan rumah bagi ribuan ikan Hiu.

Sepanjang perjalanan kita akan dituntun oleh penyu laut menuju pantai tempat dia dilahirkan. Juga cara hidup dan mempertahankan hidup dari berbagai ekosistem yang terdapat di dalamnya. Inilah saatnya penonton diajak mengikuti berbagai pemandangan indah kehidupan bawah laut. Kita akan bertemu dengan berbagai spesies langka. Kita juga akan melihat bagaimana ia harus menghindar dari ancamam predator yang siap memangsa.

Yang jelas, film ini sangat menarik bagi mereka yang menyukai film dokumenter atau mereka yang tertarik dengan dunia bawah laut. Seperti halnya kebanyakan film dokumenter, pada beberapa bagian film mungkin terasa membosankan. Maka sediakan waktu dengan baik.

0 komentar kamu: