BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 27 April 2010

new york, i love you



New York, sebuah kota yang memikat. Di tengah kota yang tak pernah tidur ini, cinta adalah sesuatu yang tak pernah lepas dari hati para penghuninya. Dengan cara yang kadang unik, lucu, kadang mengharukan, orang-orang ini berusaha merajut benang cinta yang pada akhirnya membentuk kota New York itu sendiri.

Dua belas orang sutradara berusaha mendefinisikan arti cinta dalam film pendek karya mereka yang berdurasi sekitar lima menit. Kedua belas film pendek ini diikat dengan benang merah yang mengaitkan kedua belas cerita terpisah ini menjadi satu kesatuan yang harmonis walau di sisi lain masing-masing cerita berdiri dengan sendirinya.

Terinspirasi film PARIS, JE T'AIME yang beredar tahun 2006 lalu, produser Emmanuel Benbihy yang juga membidani lahirnya PARIS, JE T'AIME berusaha mengulang konsep yang sama dengan lokasi yang berbeda. Nama-nama besar seperti Andy Garcia, Rachel Bilson, Natalie Portman, Orlando Bloom, Christina Ricci, Maggie Q, Shia LaBeouf, Shu Qi dan Robin Wright Penn pun dilibatkan sebagai pendukung film ini. (kpl/roc)

New York, I love you disutradarai oleh sekumpulan sutradara muda paling menjanjikan dari seluruh dunia di abad ini, dan menghasilkan kerja kolektif yang memukau para penonton di seluruh dunia dengan jalinan antar ceritanya. Kisah-kisah cinta yang berbeda terjadi di berbagai belahan kota New York, masing-masing dengan masalahnya sendiri, terjadi di salah satu kota paling indah di dunia. Sebuah tempat bersatunya budaya-budaya dari seluruh dunia yang membawa versi masing-masing tentang cinta yang sempurna.

Dukungan dari para pemain kelas dunia menyatu dengan kisah-kisah memukau dari masing-masing sutradara. Natalie Portman dalam bagian Mira Nair, Hayden Christensen dalam bagian Jiang Wen, Christina Ricci dan Orlando Bloom dalam bagian Shunji Iwai, Ethan Hawke dalam bagian Yvan Attal, ini hanya sebagian kecil dari keseluruhan film ini. Bersiaplah untuk sebuah kumpulan kisah paling indah yang pernah dibuat.

0 komentar kamu: