BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 10 Juni 2010

tentang hollywood

20th Century Fox, kependekan dari Twentieth Century Fox Film Corporation, adalah salah satu studio film utama, terletak di Century City, California, Amerika Serikat, persis di barat Beverly Hills. Studio ini merupakan anak perusahaan News Corporation, konglomerat media yang dikuasai oleh Rupert Murdoch.
Perusahaan ini merupakan hasil dari penggabungan dua perusahaan, Fox Film Corporation didirikan oleh William Fox pada 1914, dan Twentieth Century Pictures, dimulai pada 1933 oleh Darryl F. Zanuck, Joseph Schenck, Raymond Griffith dan William Goetz.
Telah banyak film- film terkenal yang di hasilkan film ini dari tahun 1920 sampai dengan sekarang. Diantaranya yang terkenal adalah , Die Hard, Home Alone, Predator, Romeo And Juliet, Titanic, Avatar dll. Dan di studio inilah semua film2 tersebut bisa sampai ditonton oleh agan2, cekidot :


Department Kostum

Spoiler for :




Quote:
Departement Kostum di fox studio telah menawarkan koleksi terbaik di LA dimulai dari desain tahun 1900 (film Titanic), 1960, 1970, dan berkembang seterusnya diantaranya meliputi :
* Contemporary Clothing and Accessories
* Period Collection (early 1900's, 1960's and 1970's)
* Offices for Costumers and Designers
* Prep Cages
* Jewelry Room
* Men's and Ladies' Alterations and Made-to-Order
* Fitting Rooms
* Wash and Dye Facilities
* Walkabouts
* Specialty Items

Departmen Lighting
Spoiler for :





Quote:
Ketika anda menengok ke departement Lighting, anda akan menemui perpaduan antar peralatan modern dan tenaga ahli yang super profesional di Fox's Set Lighting Department, diantaranya anda akan menemukan ini :
* Bagian perlengkapan dan persediaan oleh semua produsen besar (Mole Richardson, KinoFlo, Cinemills, Arriman, Strand, dll)
* Power Distribusi Devices (Lokal dan NEC compliant)
* peralatan terbaik dalam bisinis lighting
Film Location
Spoiler for :






Quote:
Ini sebagian dari contoh set New York oleh bagian Art Directornya, sebenarnya lokasi ini bukan di New York, melainkan di daerah lain yang diset sedemikian rupa hingga seperti New York.
Stage 16 (Water Studio)
Spoiler for :



Quote:
Studio ini di khususkan apabila ada adegan yang mengambil set di air,dan tank ini mampu menampung hingga 500.000 galon air dengan ukuran (116x48x12) ,kek nya film Titanic juga sebagian ada yang diambil scene nya dari sini, .
Studio Audio Mixing
Spoiler for :







Quote:
Department Audio bertugas untuk, mixing, editing dan restorasi film dan televisi pemrograman untuk Home Theatre.
Tim dari FOX memberikan kualitas tertinggi dalam mixing dan mastering audio untuk SD dan format HD DVD dan Blu-Ray.
Dirancang dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan alam yang berkembang pesat pembuatan film, fitur dubbing 3 tahap , 14 kamar pengeditan dan 3 bay direksi memungkinkan transfer audio yang canggih, gambar dan suara editor untuk bekerja sama pada potongan yang sama, jika diinginkan, dengan akses hampir instan untuk setiap frame.

Tempat ini benar-benar fasilitas digital state-of-the-art dengan digital Nexus Sistem Routing canggih . Studio ini memakai sampling rate 44,1kHz – 96kHz, dan mampu menjangkau frekuensi hingga tingkatan 48kHz (wow, mengingat pendengaran manusia kan antar 20Hz sampai 20kHz.
Fiturnya antara lain :
* 3 Fitur Dubbing Teater (dipimpin oleh: Howard Hawks, John Ford dan Robert Wise)
* Setiap teater dilengkapi dengan Neve Digital Film Konsol (DFC)
* Ruang Konferensi
* Maximum Comfort Producer's Booths
* Kitchen/Cafe Facility
Film – film yang digarap disini diantaranya :

Studio Scoring

Spoiler for :



Quote:
studio scoring film untuk membuat karya score film, dengan akustik ruangan yang kompatible apabila membutuhkan orang banyak dan ditunjang dengan Mixer Stem Maker 96 Channel.
Studio Screening
Spoiler for :





Quote:
Sebelum film dilepas ke pasaran, para crew yang berjumlah 30 orang nonton bareng dulu guna meng evaluasi film sebelum di tonton orang banyak. Baru setelah film dianggap layak maka setelah itu film baru di publikasikan ke khalayak ramai.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4307567

0 komentar kamu: